Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Tak Butuh Cuti Hamil

Kompas.com - 10/06/2011, 13:56 WIB

KOMPAS.com - Menjalani passion di industri fashion menjadi bagian penting dari hidup Victoria Beckham. Victoria begitu menikmati aktivitasnya mengelola label busana atas namanya. Ibu tiga anak yang sedang mengandung delapan bulan ini mengaku tak ingin cuti hamil jelang kelahiran calon anak perempuannya.

"Cuti hamil, apa itu?" katanya dengan canda kepada majalah Glamour, sekaligus menegaskan bahwa ia tak berniat mengurangi aktivitas jelang kelahiran anak keempat yang diprediksi awal Juli nanti.

Perempuan 37 tahun ini berencana tetap bekerja hingga waktu melahirkan tiba. Menjadi ibu bekerja memang tak mudah, katanya. Namun menjalankan bisnis clothing dan aksesori tak dinilai Victoria sebagai pekerjaan, tetapi lebih kepada passion yang menjadi bagian penting dari hidupnya.

"Menjalani aktivitas ini menyenangkan bagi saya. Membuat perempuan merasa cantik dan menarik dengan penampilannya merupakan passion saya. Sebuah penghargaan bagi saya ketika perempuan menyukai apa yang saya lakukan," jelas ibu dari tiga anak laki-laki, Brooklyn, Romeo dan Cruz.  

Istri pesepakbola David Beckham ini mengatakan, "Suami dan anak-anak selalu menjadi prioritas saya. Namun bagi saya, aktivitas profesional yang saya lakukan adalah passion bukan pekerjaan," tambahnya.

Ibu hamil yang masih terlihat ramping hingga trimester ketiga ini berniat kembali ke Inggris untuk melahirkan. Keluarga ini berencana menempati mansion mereka di Hertfordshire, kata teman dekat keluarga Beckham yang juga koreografer, Louie Spence. Jika benar keluarga Beckham akan pulang kampung ke Inggris, bisa dipastikan mansion di Los Angeles akan menjadi rumah kedua mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com