Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Ampera Dialihkan ke P Antasari

Kompas.com - 24/02/2011, 09:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sidang terhadap terdakwa kasus terorisme, Abu Bakar Baasyir, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Kamis (24/2/2011) pukul 09.00 WIB, memaksa petugas mengalihkan arus lalu lintas di jalan tersebut.

Menurut situs Traffic Management Center (TMC) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, saat ini lalu lintas di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, terpantau padat.

Informasi dari Brigadir Widia, Petugas Radio TMC, menyebutkan, Jalan Ampera terpantau padat merayap, terutama dari arah Cilandak. Hal ini merupakan imbas dari  digelarnya sidang terhadap Abu Bakar Baasyir pada pukul 09.00 WIB.

Sementara di depan pengadilan sendiri, lalu lintas cukup padat, sehingga petugas melakukan pengalihan arus lalin yang dari Jalan Ampera menuju Cilandak ditutup di TL Jeruk Purut dibelokkan ke kanan melalui Jalan Pangeran Antasari. Sedangkan dari Cilandak menuju Ampera hanya satu lajur yang bisa dilintasi.

Para pengguna jalan diimbau, agar tidak terjebak kemacetan, bisa mencari jalan alternatif lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com