Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Teror Belum Ganggu Perekonomian

Kompas.com - 24/09/2010, 15:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Pemerintah menilai aksi terorisme yang marak terjadi belakangan ini tak akan mengganggu kondisi perekonomian. Menteri Keuangan Agus Martowardojo yakin aparat keamanan bisa mengatasi penyebaran aksi terorisme.

Agus mengatakan, pemerintah akan memberikan dukung bagi aparat keamanan untuk mengatasi aksi teror agar tak berkembang di Indonesia. Karena itu, pemerintah juga meminta dukung masyarakat mendukung aparat keamanan agar efektif mengatasi aksi teror.

"Kita harus benar-benar memberikan dukungan agar aksi-aksi seperti itu tidak berkembang di Indonesia," kata mantan Direktur Utama Bank Mandiri itu usai pembukaan Munas ke VI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Jumat (23/9/2010).

Belakangan ini aksi teror kembali muncul. Dimulai dari perampokan bersenjata di Bank CIMB-Niaga. Lalu, pekan lalu, segerombolan orang bersenjata menyerang Polsek Hamparan Perak, Deli Serdang, setelah polisi berhasil menangkap 15 orang perampok CIMB Niaga dan menewaskan tiga pelakunya. (Hans Henricus/Kontan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com