Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wapres Jalan Kaki di Tengah Siang Bolong

Kompas.com - 27/03/2009, 12:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski disediakan kendaraan untuk menuju sebuah masjid di kompleks Perumahan Dosen Universitas Indonesia di Jalan Raya Ciputat, Wakil Presiden Jusuf Kalla memilih berjalan kaki dari Rumah Makan Situ Gintung, Jumat (27/3).

Akibatnya, Jalan Ciputat Raya dari arah Lebak Bulus ditutup untuk kendaraan lain, sementara para pengemudi dari arah Ciputat berhenti untuk menonton Wapres berjalan kaki di siang bolong.

Wapres akan melakukan shalat jumat di masjid komplek Dosen UI. Di masjid itu, Wapres juga akan shalat ghoib untuk para korban tewas akibat jebolnya tanggul Situ Gintung dini hari tadi.

Seperti diberitakan, jebolnya tanggul Situ Gintung itu menewaskan lebih dari 25 orang. Korban diperkirakan masih terus bertambah karena upaya pencarian masih terus dilakukan.

Seusai mengunjungi lokasi jebolnya tanggul, Wapres Kalla menggelar rapat kilat dengan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie,  Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, dan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung-Cisadane Pitoyo Subandrio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com