Rabu, 23 April 2014

News / Perempuan

Cara Mudah Merayu Pria

Rabu, 24 September 2008 | 13:07 WIB

Baca juga

Tak perlu jadi seorang pujangga untuk bisa merayu laki-laki. Terkadang, kalimat singkat Anda bisa membuat dia bahagia lahir batin. Sayangnya, Anda sering kali mengabaikan itu. Atau, Anda sering tidak tahu rayuan seperti apa yang mampu meluluhkan hatinya. Menurut John Gray, penulis buku sukses Mars and Venus, banyak perempuan yang tidak menyadari bagaimana cara sukses merayu laki-laki.

Padahal, rumusnya sederhana, yakni laki-laki paling senang jika hasil keputusan dan tindakan mereka diakui dan dihargai. Kata-kata di bawah terdengar simpel, tapi efeknya mampu membuat cintanya makin dalam pada Anda. 

- “Aku benar-benar senang ngobrol denganmu.”
Ia akan merasa jadi pria paling menarik di dunia karena berhasil membuat Anda terpana dengan obrolannya. Hari berikutnya, tanpa diminta ia akan semangat mengobrol dengan Anda. Sebaliknya, jika Anda mengatakan, “Apa enggak ada obrolan yang lain? Bosan ah,” hari-hari berikutnya ia akan lebih banyak diam dan malas berbicara pada Anda lagi.

- “Aku percaya pada kamu.”
Laki-laki paling senang jika mendapat kepercayaan dari orang yang dicintainya. Ia merasa dihargai dan kasih sayangnya bertambah besar. Ketika Anda memberi kepercayaan padanya, dia akan berusaha memegang teguh.

- “Terima kasih atas malam yang menyenangkan.”
Ketika seorang perempuan mengatakan bahwa acara kencan membuatnya benar-benar bahagia, sang pria, kata John Gray, akan merasa seolah-olah berada di surga. Semakin perempuan menghargai malam kencannya, si pria akan menganggap dirinya berhasil dalam memberikan semuanya itu. Tak ayal, cintanya pun akan kian dalam karena ia merasa bangga pada dirinya.

- “Makanan di restoran ini benar-benar enak, kamu memang pintar pilih tempat yang bagus.”
Ketika orang yang dicintainya mengomentari dengan antusias tentang makanan di restoran yang dipilihnya, hatinya akan tergetar. Seakan-akan ia telah bekerja seharian untuk menyiapkan hidangan itu dan Anda menghargainya dengan sungguh-sungguh. Respon positif dari Anda memberinya semangat untuk terus memanjakan Anda. 

- “Filmnya bagus, aku suka lho kamu ajak nonton film itu.”
Saat Anda mengatakan ini, Si Dia merasa bangga. Seolah dia sendirilah yang menulis kisah dalam film tersebut, menyutradarai, bahkan membintanginya. Karena dia yang mengajak Anda menonton film itu, ia pun berkeyakinan Anda pasti menyukai dia.

- “Penampilan kamu seksi banget malam ini. Jadi enggak mau jauh-jauh dari kamu, nih.”
Setiap laki-laki akan senang mendengar pujian ini dari kekasihnya. Ia merasa nyaman berada di dekat Anda dan selalu ingin berada di samping Anda. Siapa sih yang tak ingin dekat-dekat dengan orang yang kerap menyanjungnya?

- “Kamu hebat deh.”
Laki-laki selalu ingin merasa dirinya seperti pahlawan bagi pasangannya. Ia kerap ingin merasa dibutuhkan. Semakin sering Anda memuji, dijamin dia akan sering melakukan sesuatu untuk Anda, bahkan tanpa diminta. Ia beranggapan kehadiran dirinya punya arti penting dalam hidup Anda.

- “I miss you so much.”
Pria selalu ingin tampil sebagai pangeran berkuda yang ditunggu seorang putri cantik seperti Anda. Lihatlah betapa sumringah wajahnya begitu dia muncul di hadapan, Anda langsung memeluk dan mengatakan betapa Anda merindukan dia. Ungkapan kerinduan Anda, mampu membangkitkan naluri kelaki-lakiannya, lho.

- “Luar biasa, kamu hanya butuh setengah jam untuk mengerjakan ini? Ck ck ck..”
Ketika seorang perempuan memuji lelaki secara tidak langsung seperti ungkapan di atas, ini dapat membesarkan hatinya untuk terus mengejar Anda. Selain itu, kata-kata ini membuat dia merasa lebih percaya diri tentang kemampuannya merebut hati Anda dan akan terus berusaha mengesankan Anda di kemudian hari. Tanpa disadari, dia makin tertarik pada Anda.

- “Hadiahmu benar-benar indah. Kamu kok baik banget sih, padahal ini, kan, mahal.”
Setiap diberi hadiah olehnya, pujilah betapa baik hatinya dia. Kata-kata ini jadi penyemangat dia untuk lebih sering memberi Anda hadiah, karena dia tahu Anda menghargai pemberiannya dan usahanya mencari barang yang Anda inginkan, tak akan pernah sia-sia. Meski untuk itu, dia harus menguras  dompetnya.

- “Aku tidak ingat lagi kapan aku pernah merasa begitu gembira seperti sekarang.”
Lelaki mana pun benar-benar senang ketika seorang perempuan berbicara tentang betapa gembiranya dia atas apa yang telah dialaminya. Jiwanya melambung karena dia merasa berhasil memberikan kebahagiaan itu pada perempuan seperti Anda.

- “Kenapa ya, setiap aku punya masalah, yang selalu terlintas di kepalaku adalah kamu.”
Ungkapan ini membuatnya yakin bahwa hanya ada dia dalam hati Anda. Buktinya, ketika Anda sedang kesusahan pun, hanya dia yang ada di pikiran Anda. Ini membuat dia merasa dihargai dan bangga akan eksistensinya.


Editor :
Sumber: