Jumat, 25 Juli 2014

News / Regional

Malam Ini Debat Calon Gubernur Riau

Kamis, 18 September 2008 | 10:55 WIB

PEKANBARU, KAMIS - Malam ini, sesuai jadwal KPU Riau akan digelar debat kandidat calon Gubernur Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Dalam debat ini KPU Riau menghadirkan panelis Prof Dr Maswadi Rauf, Prof Dr M Diah Hasan, dan Prof Dr Hasan Basri Djumin beserta tim sukses ketiga pasangan calon dan undangan VIP lainnya.

Empat hari menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2008-2013, 22 September, tiga pasang calon makin gencar melakukan kampanye untuk memperebutkan 3.219.478 suara yang tersebar di 8.511 TPS di Riau. Tak tanggung-tanggung, sebuah lembaga survei sekaliber Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pun digandeng untuk pembentukan opini.

Seperti dimuat di sebuah surat kabar lokal di Pekanbaru, Kamis (18/9), LSI yang dipimpin Denny JA memuat hasil riset awal Agustus, awal September, dan prediksi Pilkada 22 September yang menempatkan pasangan Rusli Zainal-Mambang Mit (RZ-MM) pada tempat pertama, diikuti pasangan Thamsir Rahman-Taufan Andoso Yakin (Tampan) pada tempat kedua dan di tempat terakhir pasangan Chaidir-Suryadi Khusaini (CS).

Tak mau ketinggalan, tim sukses pasangan CS yang memiliki nomor urut 1 pun memasang foto bersama Chadir dengan mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, pernyataan dukungan Saleh terhadap CS, dan imbauan Saleh kepada masyarakat Riau agar tak ragu memilih pasangan CS. Advertorial satu halaman ini dimuat di tiga koran lokal di Pekanbaru. (TRIBUN PEKANBARU/Harismanto)


Editor :
Sumber: