Kompas.com - 03/07/2022, 17:23 WIB
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani meminta Polri terus mengedepankan humanisme dalam menjalankan fungsinya.

Ketua Dewan Kehormatan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri ini juga mengatakan bahwa Polri beserta seluruh jajarannya, termasuk KBPP Polri, harus selalu bersama rakyat.

“Kemarin, tanggal 1 Juli, kita sudah merayakan Hari Bhayangkara, yang mana saya selalu menyampaikan bahwa Polri beserta seluruh jajarannya dan tentu saja keluarga besar putra putri purnawirawan dari keluarga Polri harus selalu bersama rakyat, harus selalu mengedepankan hal-hal yang humanis,” kata Puan Maharani ketika membuka acara FunWalk KBPP Polri di Gate H Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/7/2022), seperti ditulis Antara.

Puan berpandangan bahwa dengan mengedepankan humanisme, Polri dapat menyatu bersama rakyat.

FunWalk KBPP Polri dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara digelar di Gate H Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Acara ini diikuti 500 peserta

Baca juga: Polri Diminta Gunakan Momentum Hari Bhayangkara untuk Evaluasi

“Kami mencetak 500 kupon untuk FunWalk ini dan semuanya habis sekitar jam 06.30 WIB tadi. Banyak yang nggak kebagian,” kata Sekretaris Panitia FunWalk KBPP Polri Dyah kepada Antara di Gate H Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

Hadir pula dalam acara itu Kepala Polda Metro Jaya Fadil Imran, serta jajaran pejabat utama dari Mabes Polri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, selain menyelenggarakan FunWalk, KBPP Polri juga menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan dasar bagi masyarakat umum, aerobik santai, serta pembagian bibit pohon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.