Terima Brevet Antiteror, Danjen Kopassus: Kehormatan dan Kebanggaan bagi Saya

Kompas.com - 10/06/2022, 10:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen Iwan Setiawan menerima brevet Antiteror Satuan 81 Kopassus.

Penyematan brevet diberikan langsung oleh Komandan Satuan-81 Kopassus Letkol Infanteri Raden Nasrul Fathurrohman di Lapangan Alpha Satuan 81 Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (9/6/2022).

Baca juga: Perbedaan Kopassus Grup 1, Grup 2, dan Grup 3

Iwan mengatakan, penyematan brevet merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi dirinya.

"Penyematan brevet merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya selaku Danjen Kopassus," kata Iwan dalam keterangan tertulis, Jumat (10/6/2022).

Iwan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Komandan Satuan 81 Kopassus beserta semua anggota atas penyematan brevet antiteror ini.

Baca juga: Saat Prabowo Ceritakan Asmujiono, Kopassus Penakluk Everest

Ia berpesan kepada segenap prajurit Satuan 81 Kopassus untuk terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki dalam rangka meningkatkan profesionalisme.

“Dan memiliki kesiapan operasional yang tinggi dalam menghadapi perkembangan situasi yang ada," ungkap dia.

Hadir dalam penyematan Wakil Danjen Kopassus, Ir Kopassus, dan Komandan Pusdiklatpassus Kopassus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.