Kompas.com - 29/04/2022, 06:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Arus mudik dari Jakarta menuju arah Bogor, Ciawi, Sukabumi, Cipanas, hingga Cianjur melalui Tol Jagorawi pada Jumat (29/4/2022) pagi dilaporkan lancar.

Informasi itu disampaikan oleh PT Jasa Marga melalui akun Twitter @PTJASAMARGA.

"06.10 WIB #Tol_Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi LANCAR. ; Ciawi - Bogor - Cibubur - TMII - Cawang LANCAR.," demikian isi cuitan yang dikutip Kompas.com.

Selain itu, PT Jasa Marga menyampaikan informasi terjado kepadatan di Km 40 Tol Layang MBZ antara ruas Cikarang Pusat dan Karawang Barat.

"06.10 WIB #Jalan_Layang_MBZ Cikarang Pusat - Karawang Barat KM 40 PADAT, kepadatan vol lalin.," demikian isi cuitan itu.

Baca juga: Arus Mudik Lebaran Mulai Menggeliat, 30.381 Kendaraan Keluar Tol Cileunyi dalam 17 Jam

Jasa Marga juga menyampaikan untuk saat ini di ruas jalan tol Karawang Barat Km 47 sampai Gerbang Tol Kalikangkung Km 414 diberlakukan kebijakan jalur satu arah (one way) dan ganjil genap khusus kendaraan kecil yang mengarah ke Semarang.

"Karawang Barat KM 47 - GT Kalikangkung KM 414 DIBERLAKUKAN SATU ARAH (ONE WAY) dan GANJIL GENAP. Jalur Satu Arah (ONE WAY) Khusus Kendaraan kecil arah Semarang.," demikian isi cuitan itu.

Kepadatan juga terjadi di Tol Layang MBZ ruas Bekasi Timur sampai Tambun Km 21, di Tol Jakarta-Cikampek ruas Cikunir sampai Bekasi Barat, dan di Karawang Timur Km 52 sampai Km 57 arah Cikampek.

Selain itu, sejak Kamis (28/4/2022) pukul 00.00 WIB sampai 1 Mei 2022 pukul 12.00 mendatang kendaraan truk golongan 3 sampai 5 dilarang melintas, kecuali yang bermuatan sembako, bahan bakar minyak BBM, atau bahan bakar gas (BBG).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.