KSAD Dudung Realisasikan Janjinya, Distribusikan Susu Serdadu bagi Prajurit

Kompas.com - 26/04/2022, 13:35 WIB
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman mendistribusikan susu serdadu bagi prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan TNI Angkatan Darat. DispenadKepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman mendistribusikan susu serdadu bagi prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan TNI Angkatan Darat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman mendistribusikan susu serdadu bagi prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Susu serdadu ini dibagikan melalui bingkisan Lebaran kepada prajurit, PNS, teknisi, hingga petugas kebersihan di Markas Besar Angkatan Darat, Selasa (26/4/2022).

“Pemberian bingkisan Lebaran ini sebagai bentuk perhatian pimpinan Angkatan Darat untuk membantu prajurit dan keluarganya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah/2022,” ujar Dudung dalam keterangan tertulis Dinas Penerangan Angkaan Darat (Dispenad).

Baca juga: Sederet Janji KSAD Dudung ke Prajuritnya: Susu Serdadu hingga Copot Komandan yang Jadi Kapal Keruk

Adapun acara simbolis yang digelar di Markas Besar Angkatan Darat ini bersamaan dengan pendistribusian bingkisan Lebaran kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Darat.

Pendistribusian susu serdadu termasuk untuk mereka yang sedang melaksanakan tugas operasi pengamanan wilayah perbatasan maupun operasi pengamanan di wilayah Indonesia lainnya.

Dari bingkisan yang diterima para prajurit maupun PNS, terdapat 12 jenis bahan makanan, mulai dari beras, mi instan, minyak goreng, teh, kopi, dan gula.

Baca juga: Bakal Belikan Susu Kaleng untuk Prajurit TNI, Dudung: Namanya Susu Serdadu

Dudung berharap, pendistribusian susu serdadu dan bingkisan ini dapat membantu prajurit.

“Semoga dengan bingkisan Lebaran ini, harapannya dapat membantu para prajurit dan keluarganya dalam merayakan Lebaran, termasuk kepada prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi,” kata Dudung.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X