Kompas.com - 01/04/2022, 11:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Perdana Menteri Malaysia (PM) Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob di Istana Merdeka, Jumat (1/4/2022).

PM Yakoob dan rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 10.55 WIB dan langsung disambut oleh Presiden Jokowi.

PM Yakoob dan jajarannya lantas dipersilakan masuk ke Ruang Kredensial Istana Merdeka.

Adapun kunjungan pada Jumat ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan PM Yakoob ke Indonesia.

Baca juga: Bertemu Jokowi, PM Malaysia Minta Dilibatkan dalam Pembangunan Ibu Kota Negara Baru

Dirinya didampingi sejumlah pejabat, yakni Menteri SDM Datuk Seri M Saravanan, Menteri Komunikasi dan Multimedia YB Tan Sri Datuk Seri Panglima TPr Annuar Haji Musa, Menteri Pembangunan Desa Datuk Sri Manzir, Wakil Menlu Datuk Kamarudin Jaffar dan anggota parlemen Dato Seri Haji Tajudin bin Abdul Rohman.

Sementara pejabat dari Indonesia yang hadir yakni Menlu Retno Marsudi, Menkumham Yasonna Laoly, Menaker Ida Fauziyah, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Dubes RI untuk Malaysia Hermono.

Usai proses saling mengenalkan delegasi, Presiden Jokowi dan PM Yakoob melakukan sesi foto bersama. Kemudian PM Yakoob menandatangani buku tamu.

Setelah semua proses penyambutan selesai, Presiden Jokowi dan PM Yakoob menuju veranda belakang untuk melakukan pertemuan tatap muka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.