Kompas.com - 29/03/2022, 10:02 WIB
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi kantor DPP Partai Nasdem di Jakarta, Selasa (29/3/2022) pagi.

AHY yang datang mengenakan kemeja batik didampingi Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Benny Harman, Sekretaris Jenderal Teuki Rifki, serta Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron.

AHY bertemu Ketua Umum Nasdem Surya Paloh. Surya didampingi Bendahara Umum (Bendum) Partai Nasdem Ahmad Sahroni dan staf khususnya, Damianus Bilo.

Baca juga: Jelang 2024, AHY Sebut Demokrat Akan Fokus Garap Dukungan Generasi Muda

AHY mengaku ingin berdiskusi dengan Surya Paloh dan para elite Nasdem soal isu-isu kebangsaan.

"Sebetulnya sudah lama silahturahmi ini direncanakan. Kami ingin, sekali lagi, bertukar pikiran," kata AHY kepada wartawan.

"Karena kita tahu banyak isu kebangsaan yang banyak membutuhkan pemikiran kita bersama, semoga kita bisa mencari solusi yang terbaik ke depannya," jelasnya.

Baca juga: Ditanya soal Jadi Capres, AHY Pilih Fokus Persiapkan Demokrat Menang Pemilu

AHY tak mengiyakan dan juga tak menampik ketika ditanya apakah pertemuannya dengan Surya Paloh juga membahas peluang koalisi.

"Nanti kita omong-omong di dalam," ucapnya. Hingga saat ini, pertemuan kedua tokoh masih berlangsung secara tertutup.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.