Kompas.com - 22/03/2022, 12:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Jawa Barat pada Selasa (22/3/2022) hingga Rabu (23/3/2022) besok.

Dikutip dari siaran pers, Ma'ruf didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin beserta rombongan terbatas berangkat dari Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta menuju Pangkalan Udara Husein Sastranegara pada Selasa pagi.

Baca juga: Mario Aji, Pebalap Asal Magetan, Sempat Didoakan Wapres Sebelum Berlaga di Moto3 2022

Sesampainya di Bandung, Ma'ruf yang disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan bergegas menuju Pondok Pesantren Al Ittifaq di Kabupaten Bandung untuk meresmikan peluncuran "Digitalisasi Pertanian" dan meninjau lokasi hasil pertanian.

Setelah itu, Ma'ruf akan menuju kantor bupati Bandung untuk mengecek keberlangsungan dan penerapan mal pelayanan publik di Kabupaten Bandung.

Pada Rabu esok, sebelum kembali ke Jakarta, Ma'ruf akan meninjau pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang di Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga: Wapres: Di Tengah Krisis, Kebijakan Tak Populer Terkadang Harus Diambil

Dalam kunjungan kerja ini, Ma'ruf juga didampingi oleh Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi.

Kemudian, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas, Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Lukmanul Hakim, Tim Ahli Wapres Farhat Brachma, dan Kepala Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Noor Achmad.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.