Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekjen Gerindra Sebut Loyalitas Sandiaga ke Prabowo dan Gerindra Sangat Tinggi

Kompas.com - 20/03/2022, 11:28 WIB
Mutia Fauzia,
Bagus Santosa

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berbicara mengenai loyalitas Wakil Ketua Dewan Pembina Gerinddra Sandiga Uno kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Muzani menilai, loyalitas Sandiaga terhadap Prabowo cukup tinggi dan terlihat dari cara dirinya membangun pencitraan.

Ia juga meyakini, komitmen Sandi sama dengan seluruh kader Partai Gerindra lainnya yakni bertekad menangkan Gerindra dan Prabowo sebagai presiden di tahun 2024.

"Loyalitas Pak Sandi kepada Prabowo sangat tinggi. Beliau adalah kader yang loyal, karena itu Pak Prabowo menyayanginya. Pak Sandi pun mengetahui hal itu. Kalau beliau kesana kemari membangun pencitraan dirinya, itu semua dilakukan untuk Prabowo dan Gerindra. Karena itu kita merasa senang dan gembira Pak Sandi bersemangat dalam perjuangan kita," ujar Muzani seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Minggu (20/3/2022).

Baca juga: Muzani Minta Kader Gerindra Lakukan Konsolidasi di Akar Rumput Untuk Jadikan Prabowo Presiden

Pernyataan Muzani itu ia ungkapkan saat menghadiri acara ramah tamah bersama seluruh pengurus DPC, DPD dan anggota dewan Partai Gerindra se-Nusa Tenggara Barat (NTB).

Muzani meminta kepada seluruh kader Gerindra di NTB untuk bersiap diri menghadapi Pileg dan Pilpres 2024. Karena NTB, kata Muzani, adalah kandang Gerindra dan basis Prabowo sehingga harus bisa menang di wilayah tersebut.

"Kecermatan kita dalam menyiapkan diri menghadapi Pilpres 2024 menjadi penting. Penguatan harus terus dilakukan karena NTB adalah kandang Gerindra dan basis Prabowo, karena itu kita harus menang di sini. 2024 saatnya Prabowo Presiden, Gerindra menang," ujar Muzani.

Baca juga: Sekjen Gerindra: MotoGP Bantu Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan di Lombok

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah anggota DPR RI Gerindra dapil Lombok, H Bambang Kristiono yang juga merupakan anggota Dewan Pembina Gerindra, Himatul Aliyah, Novita Wijayanti, dan Andre Rosiade. Serta dihadiri seluruh jajaran anggota dewan Gerindra se-NTB dan pengurus DPC dan DPD Gerindra NTB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com