Kompas.com - 20/02/2022, 13:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM 23.200 arah Bumi Serpong Damai (BSD), Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kepala Unit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kecelakaan bermula saat truk bernomor polisi B 9016 CYU datang dari arah timur ke barat.

Diduga karena kurang hati-hati, truk yang dikemudikan EMD (25) dan dikerneti EDM (17) itu menabrak truk bernomor polisi BE 8453 IU yang dikemudikan HA (36).

Baca juga: Cegah Kecelakaan Berulang, Pemkot Akan Tebang Pohon Rawan Tumbang di Kebayoran Lama

"Diduga karena kurang konsentrasi dan jaga jarak, truk (yang dikemudikan EMD) menabrak kendaraan trailer yang melaju searah di depannya," kata Sigit dalam keterangannya, Minggu.

Akibatnya, EMD mengalami luka kaki kanan dan kiri, sedangkan EDM mengalami luka kaki kanan.

Keduanya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati.

Dalam foto yang diunggah TMC Polda Metro, tampak truk yang dikemudikan EMD mengalami ringsek di bagian depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.