Kompas.com - 07/02/2022, 14:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama sejumlah anggota DPR dari Fraksi Gerindra membagikan sembako ke masyarakat di sekitar kantor DPP Gerindra di Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022).

Saat memberikan sembako, Muzani meminta agar masyarakat mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selalu sehat dan bisa menjadi presiden pada tahun 2024.

"Ini sembako dari Pak Prabowo, kami mohon doa dari Ibu dan Bapak, mudah-mudahan partai ini berkah. Dan Pak Prabowo diberikan kesehatan dan panjang umur. Mudah-mudahan 2024 Allah berkahi dan jadikan beliau presiden," kata Muzani dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: Internal Menguat Dukung Prabowo Capres, Gerindra Cari Pasangan untuk Prabowo

Kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan bagian dari perayaan hari ulang tahun ke-14 Partai Gerindra yang jatuh pada Minggu (6/2/2022).

Muzani mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan bentuk syukur karena Gerindra masih dipercaya masyarakat hingga saat ini.

Ia pun mengeklaim, Gerindra akan terus melakukan pengabdian kepada masyarakat tanpa henti.

"Sejak berdirinya Partai Gerindra, Pak Prabowo selalu mengajarkan dan menanamkan kepada kami bahwa kepentingan masyarakat, kesejahteraan masyarakat adalah segala-galanya," ujar Muzani.

Baca juga: Harapan Gerindra-Prabowo Menang pada 2024 dan Tantangannya

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, partainya belum memutuskan siapa calon internal yang akan diusung maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kendati demikian, Dasco membenarkan bahwa dukungan terhadap Prabowo sebagai calon presiden (capres) 2024 begitu kuat dalam internal Gerindra.

"Kita ada forum yang akan memutuskan di Partai Gerindra dan kita akan tentukan apakah Pak Prabowo akan maju atau kemudian ada calon lain. Tetapi, desakan dari internal memang kuat untuk Pak Prabowo maju lagi," kata Dasco dalam keterangan video yang diterima Kompas.com, Senin (7/2/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.