Kompas.com - 17/11/2021, 13:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) baru saja menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) dengan agenda pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) periode 2019-2024 pada Selasa (16/11/2021).

Kabar itu disampaikan oleh Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka.

"Kemarin kami melaksanakan Kopdarnas. Dalam Kopdarnas kemarin dilantik susunan pengurus DPP PSI 2019-2024," kata Isyana kepada Kompas.com, Rabu (17/11/2021).

Ia membeberkan sejumlah nama dan posisi dalam kepengurusan DPP PSI mulai dari Ketua Umum hingga Wakil Sekretaris Jenderal.

Isyana mengatakan, dari susunan pengurus yang dilantik kemarin, hanya mengalami perubahan pada posisi Ketum dan Sekjen.

Baca juga: Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum PSI 2019-2024, Giring Ganesha: Alhamdulillah

"Kemudian, Sis Grace Natalie menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina dan Bro Raja Juli Antoni menjadi Sekretaris Dewan Pembina," jelas Isyana.

Sebelumnya, diketahui bahwa Grace merupakan Ketum PSI. Namun, sejak kemarin, posisi Grace digantikan oleh Giring Ganesha sebagai Ketum PSI.

Diketahui, Giring sebelumnya merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketum PSI. Sedangkan Raja Juli, yang sebelumnya merupakan Sekjen PSI, kini digantikan oleh Dea Tunggaesti.

Berikut susunan lengkap struktur kepengurusan DPP PSI Periode 2019-2024:

Ketua Umum: Giring Ganesha Djumaryo

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.