[POPULER NASIONAL] DKI Jakarta Berstatus PPKM Level 1 | SBY Lapor ke Jokowi untuk Berobat Kanker Prostat ke Luar Negeri

Kompas.com - 03/11/2021, 09:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - DKI Jakarta resmi menyandang status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 pada Selasa (2/11/2021).

Ketentuan tersebut termaktub di dalam Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 57 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2 dan Level 1 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.

Kabar tentang ibu kota yang resmi menyandang status PPKM level 1pun banyak dicari para pembaca Kompas.com sehingga menjadikannya berita terpopuler nasional.

Kemudian, kabar mengenai Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengidap kanker prostat juga banyak dicari para pembaca Kompas.com.

SBY pun telah melapor kepada Presiden Joko Widodo untuk melakukan pengobatan ke luar negeri.

Artikel tentang SBY yang melapor ke Jokowi untuk berobat ke luar negeri pun masuk ke dalam deretan berita populer nasional.

Berikut paparannya:

1. DKI Jakarta Berstatus PPKM Level 1

Pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menebitkan dasar peraturan teknis perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali untuk periode 2-15 November 2021.

Aturan itu berupa Instruksi Mendagri (Inmendagri) Nomor 57 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2 dan Level 1 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.