[POPULER NASIONAL] 10 Provinsi dengan Kasus Aktif Covid-19 Terbanyak | Brigjen Tri Budi Utomo Resmi Jadi Danpaspampres

Kompas.com - 11/08/2021, 10:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penularan Covid-19 di Indonesia masih terus berlangsung. Kini penularan yang masif tak hanya terjadi di Pulau Jawa dan Bali, tetapi juga mulai terjadi di daerah lainnya.

Hal itu terlihat dari jumlah kasus aktif terbanyak yang tak hanya dimiliki provinsi-provinsi di Pulau Jawa dan Bali.

Berdasarkan catatan Kompas.com, sejumlah provinsi di Sumatera dan Kalimantan juga telah mencatatkan peningkatan kasus aktif Covid-19 secara masif.

Artikel yang berisikan 10 provinsi dengan kasus aktif Covi-19 terbanyak pun menjadi berita terpopuler di desk nasional Kompas.com.

Selain itu, kabar tentang pelantikan Brigjen Tri Budi Utomo sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) juga menarik minat para pembaca Kompas.com.

Artikel tersebut pun masuk dalam deretan berita populer di desk nasional Kompas.com.

Berikut paparannya:

1. 10 Provinsi dengan Kasus Aktif Covid-19 Terbanyak

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Indonesia melaporkan kasus aktif Covid-19 di Indonesia sebanyak 437.055 per 10 Agustus 2021.

Jumlah ini berkurang 11.453 dibandingkan pada Senin (9/8/2021). Kasus aktif adalah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 dan sedang menjalani perawatan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.