AHY Dijadwalkan Bertemu Presiden PKS di Kantor Demokrat Besok

Kompas.com - 21/04/2021, 15:21 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) memberi pernyataan saat tiba di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Senin (8/3/2021). YouTube.com/Kompas TVKetua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) memberi pernyataan saat tiba di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Senin (8/3/2021).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (22/4/2021) besok.

"Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari PKS, setelah sebelumnya Ketum AHY bersama petinggi Partai Demokrat melakukan kunjungan ke Kantor PKS beberapa waktu lalu," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Rabu (21/4/2021).

Herzaky mengatakan, Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY telah bersilaturahmi dengan Partai Golkar, PKB, PKS, PAN, dan PPP guna membuka komunikasi dengan semua partai politik.

Baca juga: Demokrat Duga Pengacara Kubu KLB Catut Nama Ketua DPC untuk Gugat AHY

Ia mengatakan, komunikasi dan silaturahmi antarpartai politik itu penting.

Silaturahmi, kata dia, tidak hanya untuk menjembatani perbedaan pandangan yang kadang muncul.

"Melainkan juga untuk menyatukan energi positif dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan besar bangsa ini," ujar Herzaky.

Terlebih, kata Herzaky, Indonesia sedang menghadapi tiga masalah besar yakni masalah di bidang kesehatan, ekonomi, dan demokrasi.

Baca juga: Menanti Pertemuan Ngopi-ngopi AHY dan Moeldoko, Akankah Terealisasi?

Menurut dia, silaturahmi antara Demokrat dan PKS dapat memberi kontribusi positif dan teladan baik bagi rakyat Indonesia dalam membangun peradaban politik yang sehat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X