Jokowi Bertolak ke Sumsel Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang

Kompas.com - 26/01/2021, 09:27 WIB
 Presiden Joko Widodo pada Kamis (8/10/2020) hari ini melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah. Sekretariat Presiden Presiden Joko Widodo pada Kamis (8/10/2020) hari ini melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo bertolak ke Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (26/1/2021).

Kunjungan Jokowi itu dalam rangka peresmian jalan tol Kayu Agung-Palembang.

"Dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Presiden dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.25 WIB," demikian petikan siaran pers Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Selasa.

Baca juga: Jembatan Ogan Kapal Betung, Penentu Tol Kayu Agung-Betung Tersambung

Setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Jokowi akan langsung menuju gerbang tol Kramasan, lokasi peresmian tol Kayu Agung-Palembang-Betung.

Adapun yang akan diresmikan Kepala Negara kali ini adalah ruas Kayu Agung-Palembang.

Setelah itu, Jokowi diagendakan meninjau langsung tol tersebut. Rencananya, Presiden juga meninjau Jembatan Ogan di tol kilometer 364.

Baca juga: Natal dan Tahun Baru, Tol Kayu Agung- Palembang Digratiskan

Usai acara, Jokowi dan rombongan akan langsung kembali menuju Jakarta pada siang hari.

Turut mendampingi Jokowi dalam kunjungan ini antara lain, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tony Harjono. 

Lalu, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X