Kompas.com - 25/12/2020, 20:28 WIB
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (19/11/2020). Puspen Mabes TNIPanglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (19/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengucapkan selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Ucapan tersebut disampaikan dalam video yang diunggah akun Instagram Pusat Penerangan TNI, @puspentni, Kamis (24/12/2020).

"Selamat Hari Natal tahun 2020 dan selamat tahun baru 2021 bagi saudaraku sebangsa dan setanah air yang merayakannya," kata Hadi dan Idham dalam video tersebut.

Baca juga: Ucapkan Selamat Natal, Jokowi: Pandemi Beri Banyak Pelajaran

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Puspen TNI (@puspentni)


Masih dalam video yang sama, Hadi menyebut perjuangan bangsa akan selalu menghadapi tantangan.

"Semoga semangat damai kebersamaan Natal semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa di tengah berbagai tantangan saat ini," ujar Hadi.

Sementara itu, Idham mengajak masyarakat untuk menatap tahun 2021 dengan optimis dan memperkokoh semangat Bhineka Tunggal Ika.

Baca juga: Ucapkan Selamat Natal, Wagub DKI Minta Umat Kristiani Doakan Jakarta Bebas Covid-19

"Mari kita sambut tahun 2021 dengan optimistis. Kita perkokoh semangat Bhinneka Tunggal Ika untuk bersama-sama bangkit dan melangkah membangun bangsa," kata Idham.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X