Ketua Umum Nasdem Surya Paloh Dinyatakan Positif Covid-19

Kompas.com - 23/11/2020, 15:34 WIB
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat meresmikan kantor DPW Partai NasDem Sumut di Jalan Prof HM Yamin Nomor 41 Kota Medan, Kamis (20/2/2020) KOMPAS.COM/MEI LEANDHA ROSYANTIKetua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat meresmikan kantor DPW Partai NasDem Sumut di Jalan Prof HM Yamin Nomor 41 Kota Medan, Kamis (20/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Nasdem Surya dikabarkan terinfeksi positif Covid-19.

Kabar tersebut dibenarkan Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah saat dikonfirmasi, Senin (23/11/2020)

"Ternyata memang perkembangannya begitu (terpapar Covid-19), bahwa kondisi ketum kami Bapak Surya Paloh memang diketahui Covid-19," kata Charles.

Charles mengatakan, saat ini keadaan Surya stabil dan memerlukan perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta.

Baca juga: Surya Paloh: Hampir 9 Bulan Pandemi Covid-19, Belum Ada Tanda-tanda Wabah Surut

"Keadaannya baik dan stabil saat ini dalam observasi dan perawatan untuk pengobatan lebih lanjut," ujarnya

Sebelumnya, pada Rabu (18/11/2020) Surya Paloh dikabarkan terkena demam berdarah dan dirawat di RSPAD.

"Trombosit Pak Surya memang menurun meski masih dalam batas normal," kata Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah dalam keterangan pers, Rabu (18/11/2020).

Charles mengatakan, Surya dirawat di RSPAD sejak Selasa (17/11/2020) malam atas permintaan sendiri.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X