Kompas.com - 14/11/2020, 13:50 WIB
Ketua DPR Puan MaharanI menerima anugerah sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polri, Sabtu (14/11/2020). Dokumentasi DPR Ketua DPR Puan MaharanI menerima anugerah sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polri, Sabtu (14/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPR Puan Maharani menerima anugerah sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polri.

Tanda kehormatan tersebut diberikan kepada Puan karena dianggap telah memberikan perhatian dan partisipasi dalam pengembangan Korps Brimob Polri.

Baca juga: Dari Gatot sampai Puan, Ini Daftar 71 Penerima Bintang Mahaputera dan Bintang Jasa

Penganugerahan sebagai warga kehormatan Korps Brimob itu digelar dalam upacara peringatan HUT Brimob ke-75 yang digelar secara daring, Sabtu (14/11/2020).

"Selamat HUT ke-75 Brimob, teruslah menjadi bhayangkara negara," kata Puan dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Baca juga: Terima Bintang Mahaputera, Puan Maharani: Ini Amanah untuk Mengabdi

Penganugerahan sebagai warga kehormatan itu tertuang dalam Keputusan Komandan Korps Brimob Polri Nomor: Kep/131/XI/2020.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Memutuskan menganugerahkan Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri sebagai penghargaan atas jasa-jasanya dalam memberikan perhatian dan partisipasinya terhadap pengembangan Korps Brimob Polri kepada Puan Maharani, Ketua DPR RI periode 2019-2024," demikian bunyi surat tersebut.

Puan kemudian diberikan baret, jaket, pin Brimob, brevet, dan piagam penghargaan sebagai warga kehormatan utama Korps Brimob Polri.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.