Kepala PPATK Meninggal di RSUP Persahabatan

Kompas.com - 14/03/2020, 14:00 WIB
Kepala PPATK Kiagus A. Badaruddin saat datang ke Kemenkopolhukam, Jalan Medan Merdeka BaratJakarta Pusat, Selasa (19/11/2019). KOMPAS.com/Deti Mega PurnamasariKepala PPATK Kiagus A. Badaruddin saat datang ke Kemenkopolhukam, Jalan Medan Merdeka BaratJakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).
Penulis Ihsanuddin
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badarudin meninggal dunia saat tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, Jakarta Timur.

"Iya benar, beliau beberapa hari ini beliau dirawat di RS Persahabatan," ujar Mantan Kabag Humas PPATK Hendri Hanafi saat dihubungi, Sabtu (14/3/2020) siang.

Mantan Sekjen dan Inspektur Jenderal Kementerian Keuangan tersebut disemayamkan di rumah duka Jl. Tebet Timur III No 39.

Namun Hendri mengaku tidak mengetahui pasti sakit yang diderita oleh Kiagus. 

"Ini belum tahu juga. Makanya kita belum berani komentar apa-apa," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Kiagus Ahmad Badaruddin meninggal dunia pada Sabtu siang ini.

Baca juga: Kepala PPATK Kiagus Badaruddin Meninggal

Kabar duka tersebut dibenarkan Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi sekaligus jubir Kementerian Keuangan, Rahayu Puspasari.

“Betul. Mohon dimaafkan segala khilaf dan salah beliau,” ujar Puspa saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu siang



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X