Zulkifli Hasan Temui Airlangga Hartarto di DPP Golkar

Kompas.com - 12/03/2020, 20:12 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (12/3/2020). KOMPAS.com/TSARINA MAHARANI Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (12/3/2020).
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (12/3/2020) malam.

Zulkifli didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno. Selain itu, Hatta Rajasa, Soetrisno Bachir, Asman Abnur, Viva Yoga Mauladi, dan Totok Daryanto tampak turut serta.

Airlangga juga didampingi sejumlah pejabat teras Partai Golkar.

Baca juga: Meski Bisa Usung Calon Sendiri, Golkar Dinilai Tetap Butuh Koalisi dalam Pilkada Tangsel

Di antaranya Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Waketum Golkar Azis Syamsuddin dan Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Ketua DPP Golkar Meutya Hafid.

Membuka perbincangan dengan Airlangga, Zulkifli membahas gelaran Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Februari lalu.

Ia menyinggung insiden pelemparan kursi di hotel saat kongres berlangsung.

Baca juga: Politikus PAN Viva Yoga: Tak Mungkin Zulkifli Hasan Singkirkan Amien Rais

"Kongres kemarin sebetulnya kami sudah belajar dari Ketum Golkar, dapat inspirasi bisa musyawarah. Ternyata enggak bisa. Kalah ilmu kita. Terpaksa pakai kursi," kata Zulkifli.

Airlangga merespons dengan tawa. Perbincangan pun dilanjutkan. Agenda pertemuan itu tidak disebutkan. Pertemuan digelar tertutup.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X