Zulkifli Undang Prabowo ke Acara Pelantikan Kepengurusan DPP PAN

Kompas.com - 11/03/2020, 19:40 WIB
Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan KOMPAS.COM/DHIAS SUWANDIKetua DPP PAN, Zulkifli Hasan

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Dalam pertemuan itu, Zulkifli didampingi oleh Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Totok Daryanto, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Soetrisno Bachir.

Zulkifli mengatakan, kedatangan ke kediaman Prabowo untuk mengundang dalam acara pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN periode 2020-2025 pada 25 Maret 2020.

Baca juga: Zulkifli Hasan Undang Surya Paloh ke Pelantikan Pengurus DPP PAN

"Ya pak Prabowo kan sahabat ya, kawan, jadi pertama saya mengundang nanti tanggal 25 untuk pelantikan (DPP PAN), Pak Prabowo dan pak sekjen ya," kata Zulkifli.

Zulkifli mengatakan, pertemuan tersebut juga membahas isu-isu strategis seperti penyebaran virus corona, stabilitas ekonomi dan omnibus law RUU Cipta Kerja.

"Banyak yang kita bahas termasuk juga mengenai omnibus law, Pilkada serentak, banyak," ujarnya.

Baca juga: Temui Jokowi di Istana, Ini yang Disampaikan Ketum PAN Zulkifli Hasan

Sebelumnya, Zulkifli dan para petinggi PAN mengunjungi kantor DPP Partai Nasdem pada Selasa (10/3/2020) untuk mengundang Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam acara pelantikan kepengurusan DPP PAN pada 25 Maret 2020.

Zulkifli juga mengatakan, pelantikan DPP PAN periode 2020-2025 akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

"Insya Allah Presiden Jokowi akan hadir," ujar Zulkifli.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X