Pimpinan KPK Mendadak Temui Komisi III, Raker dengan Kejagung Ditunda 1,5 Jam

Kompas.com - 20/01/2020, 14:24 WIB
Komisi III DPR menggelar rapat kerja dengan Kejaksaan Agung di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/HaryantipuspasariKomisi III DPR menggelar rapat kerja dengan Kejaksaan Agung di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapat kerja Komisi III dengan Kejaksaan Agung ditunda selama 1,5 jam.

Pasalnya, secara mendadak pimpinan Komisi III bertemu dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020).

"Pimpinan ada pertemuan jam 14.00 dengan pimpinan KPK, sebentar ya. Saya ketemu sebentar dan balik lagi ke sini," kata di Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Baca juga: Panggil Jaksa Agung, Komisi III Raker Bahas Jiwasraya

"Kita skors satu jam setengah. Jadi saya mohon jam 02.30 pak Jaksa Agung, karena pimpinan KPK mengadakan pertemuan dengan komisi III," ucapnya.

Kendati demikian, Desmond tak menjelaskan dengan detail agenda pertemuan pimpinan komisi III dengan pimpinan KPK tersebut.

Sebelumnya, Komisi III DPR menggelar rapat kerja dengan Kejaksaan Agung di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020)

Rapat kerja tersebut membahas isu-isu aktual seperti kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya (Persero) hingga tragedi Semanggi I dan II.

Baca juga: Tragedi Semanggi, Ketua Komisi III Sebut DPR Tak Bisa Nyatakan Bukan Pelanggaran HAM Berat

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X