Ahok: Terima Kasih untuk Perhatian dan Doanya atas Kelahiran Putra Kami..

Kompas.com - 07/01/2020, 14:43 WIB
Istri Komisaris Utama Basuki Tjahaja Purnama, Puput Nastiti Devi melahirkan seorang anak, Senin (6/1/2020). Mantan gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, dan anggota DPRD DKI Ima Mahdiah turut menjenguk Puput. Dokumen pribadi Djarot Saiful HidayatIstri Komisaris Utama Basuki Tjahaja Purnama, Puput Nastiti Devi melahirkan seorang anak, Senin (6/1/2020). Mantan gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, dan anggota DPRD DKI Ima Mahdiah turut menjenguk Puput.

JAKARTA, KOMPAS.com – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membagikan foto bersama anaknya yang baru lahir, Yosafat Abimanyu Purnama, Selasa (7/1/2020).

Yosafat merupakan anak pertamanya setelah menikah dengan Puput Nastiti Devi. Ia lahir di Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (6/1/2020).

Dalam keterangan yang ditulis di dalam akun Instagram resminya, Ahok berterima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan perhatian serta doa kepada putranya yang baru lahir.

“Untuk Bapak, Ibu dan teman-teman semua, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk perhatian dan doanya atas kelahiran putra kami Yosafat Abimanyu Purnama, terima kasih juga kami ucapkan kepada Dr. dr. Taufik Jamaan, Sp.OG dan semuanya yang membantu di RS Bunda yang telah membantu proses persalinan,” tulis Ahok seperti dilansir Kompas.com dari @basukibtp.

Ada dua foto yang dibagikan Ahok. Pada foto pertama, mantan Gubernur DKI Jakarta itu nampak mengenakan baju rumah sakit berwarna hijau berpose dengan dokter Taufik. Sedangkan Yosafat terlihat masih berada di dalam inkubator.

Sedangkan pada foto kedua terlihat Ahok yang mengenakan kemeja batik warna coklat lengan panjang, tengah menggendong Yosafat yang dibedong kain berwarna biru muda dengan topi.

Sejak diunggah sekitar pukul 14.00, foto tersebut telah mendapat 104.449 like dan 891 komentar ucapan selamat dari netizen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X