Kompas.com - 24/12/2019, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaksana Harian Kepala Biro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Yuyuk Andriati Iskak mengatakan, ada 18 orang tahanan yang merayakan Natal di Rumah Tahanan KPK.

"Mereka akan melakukan ibadah Natal di Rutan K4 pada Rabu (25/12) sekitar pukul 06.30 WIB," ujar Yayuk di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (25/12/2019).

Yayuk menyampaikan, kunjungan tahanan pada Selasa tanggal 24 Desember 2019 akan diganti pada Hari Raya Natal pada Rabu (25/12/2019).

Kunjungan dapat dilakukan mulai pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB.

"Selasa besok kunjungan tahanan ditiadakan, diganti pada hari Rabu," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, kunjungan tahanan KPK hanya diperuntukkan bagi keluarga tahanan.

KPK tidak menjadwalkan kunjungan untuk penasihat hukum para tahanan.

Selain itu, KPK juga tidak menjadwalkan kunjungan pengganti bagi keluarga tahanan.

"Untuk hari Selasa, 24 Desember 2019 tidak ada kunjungan penasihat hukum dan kunjungan pengganti keluarga tahanan," ucap Yuyuk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.