Kader Golkar di Daerah Diminta Dukung Program Airlangga sebagai Menko Perekonomian

Kompas.com - 30/11/2019, 18:44 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019). Kompas.com/Fitria Chusna FarisaKetua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Seluruh kader Partai Golkar di daerah diminta mendukung program-program Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga merupakan Ketua Umum Partai Golkar.

"Ketua umum kita dipercaya untuk menakhodai pembangunan di bidang ekonomi, oleh karena itu seluruh jajaran Partai Golkar harus tegak lurus mendukung keberhasilan Bapak Airlangga sebagai menteri perekonomian," kata Ketua DPP Partai Golkar Yahya Zaini di sela-sela acara Pendidikan Politik Partai Golkar di Hotel Merlynn Park, Jakarta, Sabtu (30/11/2019).

Yahya mengungkapkan, salah satu tujuan acara yang diikuti oleh kader Golkar dari berbagai daerah itu adalah mengkonsolidasikan para kader yang duduk di kursi legislatif untuk mendukung program pemerintah.

Baca juga: Komite Pemilihan Ketua Umum Golkar Terima Berkas Pendaftar Pertama

Beberapa program yang dimaksud antara lain program omnibus law serta upaya pemerintah dalam membuka keran investasi.

"Di daerah ini adalah tempatnya investasi jadi kalau regulasi di daerah tidak mendukung investasi tentu tidak berhasil," ujar Yahya.

Yahya menambahkan, pendidikan politik juga digelar supaya para kader mempunyai wawasan dan visi pembangunan yang didasari pada ideologi Pancasila.

"Itu penting karena di Golkar sebagai pembela pengamal Pancasila maka roh Pancasila harus menjadi koridor penbangunan nasional," kata Yahya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X