Jokowi Tunjuk Suahasil Nazara Jadi Wamenkeu Dampingi Sri Mulyani

Kompas.com - 25/10/2019, 10:41 WIB
Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Suahasil Nazara ketika ditemui awak media selepas memberikan paparan dalam Business Challenge 2019 di Jakarta, Senin (26/11/2018). Kompas.com/Mutia FauziaKepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Suahasil Nazara ketika ditemui awak media selepas memberikan paparan dalam Business Challenge 2019 di Jakarta, Senin (26/11/2018).
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menunjuk Kepala Badan Kebijakan Fiskal Suahasil Nazara menjadi Wakil Menteri Keuangan. Suahasil akan mendampingi Menteri Keuangan Sri Mulyani.

"Saya diminta untuk jadi wakil menteri keuangan," kata Suahasil setelah menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Baca juga: PPP Ajukan Zainut Tauhid Jadi Wamen Bidang Keagamaan

Suahasil mengaku diminta untuk membantu memperbaiki berbagai kebijakan untuk upaya mempercepat investasi, meningkatan serapan tenaga kerja, hingga pertumbuhan ekonomi.

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X