Hadiri Rapat Kabinet di Istana, Prabowo Masih Gunakan Mobil Pribadinya

Kompas.com - 24/10/2019, 12:12 WIB
Toyota Alphard berwarna putih dengan plat nomor B 108 PSD yang digunakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menghadiri Rapat Kabinet di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/10/2019). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOToyota Alphard berwarna putih dengan plat nomor B 108 PSD yang digunakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menghadiri Rapat Kabinet di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masih menggunakan mobil pribadinya saat menghadiri Rapat Kabinet Indonesia Maju di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Toyota Alphard berwarna putih dengan plat nomor B 108 PSD diparkir sejajar dengan mobil dinas menteri lainnya di depan kantor Sekretariat Presiden.

Mobil Prabowo yang berwarna putih tampak mencolok di antara mobil menteri lainnya yang berwarna hitam.

Baca juga: Dari Capres Jadi Menteri Pertahanan, Kekayaan Prabowo Rp 1,95 Triliun

Sementara mobil Pajero Sport berwarna putih yang biasa digunakan pengawal pribadinya diparkir di seberang mobil Prabowo.

Menurut jadwal yang diterima Kompas.com, prosesi serah terima jabatan Menteri Pertahanan dari Ryamizard Ryacudu ke Prabowo akan digelar seusai Rapat Kabinet.

Prosesi sertijab dilangsungkan di Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X