FOTO: Tiga Anak Jokowi Hadir di Pelantikan Presiden-Wapres

Kompas.com - 20/10/2019, 15:05 WIB
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka saat hadir di pelantikan Joko Widodo-Maruf Amin, Minggu (20/10/2019). Kompas.com/Fitria Chusna FarisaPutra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka saat hadir di pelantikan Joko Widodo-Maruf Amin, Minggu (20/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga anak Presiden Joko Widodo hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Miggu (20/10/2019).

Pantauan Kompas.com, putra sulung dan putra bungsu Jokowi, Gibran Rakabuming serta Kaesang Pangarep, berjalan beriringan memasuki ruang paripurna.

Gibran terlihat memakai jas berwarna biru muda, celana biru tua dan dasi warna senada. Ia terlihat melambaikan tangan kepada awak media.

Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep hadir di pelantikan Joko Widodo-Maruf Amin pada Minggu (20/10/2019).Kompas.com/Fitria Chusna Farisa Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep hadir di pelantikan Joko Widodo-Maruf Amin pada Minggu (20/10/2019).
Sementara itu, Kaesang yang berjalan di belakang Gibran, tampak mengenakan setelan jas berwarna biru dan bermotif kotak-kotak.

Beberapa detik kemudian, Kahiyang Ayu juga berjalan memasuki ruang paripurna. Ia terlihat memakai kebaya berwarna kuning.

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, saat menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin pada Minggu (20/10/2019).Kompas.com/Fitria Chusna Farisa Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, saat menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin pada Minggu (20/10/2019).

Kahiyang berjalan menggandeng suaminya, Bobby Nasution. Keduanya tersenyum ke arah awak media.

Pelantikan Joko Widodo-Ma'ruf Amin rencananya akan dilantik sekitar pukul 15.30 WIB.

Dalam acara pelantikan ini juga hadir pesaing Jokowi-Ma'ruf dalam Pemilihan Presiden 2019, yaitu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X