Temui Ma'ruf Amin, Pimpinan MPR Beri Undangan Pelantikan Presiden

Kompas.com - 15/10/2019, 19:14 WIB
Pimpinan MPR menyambangi kediaman wakil presiden terpilih di Pemilu 2019 Maruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (15/10/2019). KOMPAS.com/ HARYANTIPUSPASARIPimpinan MPR menyambangi kediaman wakil presiden terpilih di Pemilu 2019 Maruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pimpinan MPR menyambangi kediaman wakil presiden terpilih,  Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Pantauan Kompas.com, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid dan Syarief Hasan tiba di kediaman Ma'ruf pukul 18.42 WIB.

Menyusul, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Wakil Ketua MPR Arsul Sani, Wakil Keda MPR Ahmad Basarah, Wakil Ketua Zulkifli Hasan, dan Wakil Ketua Hidayat Nur Wahid.

Baca juga: Jelang Pelantikan Presiden, MPR Rapat Bersama TNI, Polri hingga KPU

Kedatangan pimpinan MPR dalam rangka memberikan undangan acara pelantikan presiden dan wakil presiden tanggal 20 Oktober 2019.

Para pimpinan MPR harus melalui pemeriksaan keamanan sebelum dipersilakan masuk ke dalam rumah Ma'ruf Amin.

Baca juga: Pimpinan MPR Temui Sandiaga Uno

Ketua DPR Bambang Soesatyo mengatakan, selain mengantar undangan, pimpinan MPR akan meminta masukan Ma'ruf terkait tugas-tugas pimpinan MPR lima tahun ke depan.

"Kesempatan ini tentu tidak akan kami lewatkan sebagai pimpinan MPR untuk menerima masukkan dari beliau terkait dengan tugas kami penjaga konstitusi," kata Bambang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X