Mantan Wakil PM Malaysia Anwar Ibrahim Takziah ke Rumah BJ Habibie

Kompas.com - 09/10/2019, 20:20 WIB
Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim disambut Thareq Kemal Habibie saat takziah malam ke-28 di kediaman almarhum BJ Habibie, Rabu (9/10/2019). KOMPAS.com/Deti Mega PurnamasariMantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim disambut Thareq Kemal Habibie saat takziah malam ke-28 di kediaman almarhum BJ Habibie, Rabu (9/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim ber-takziah ke kediaman almarhum BJ Habibie di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019) malam.

Kehadiran Anwar Ibrahim ini bertepatan dengan pengajian malam ke-28 sejak Presiden ke-3 RI BJ Habibie meninggal dunia pada 11 September 2019 lalu.

Pantauan Kompas.com, Anwar Ibrahim yang merupakan politikus Partai Keadilan Rakyat (PKR) Malaysia ini datang bersama sejumlah perwakilan partainya.

Baca juga: Merawat Ingatan akan Peninggalan BJ Habibie

Dia dan rombongan tiba sekitar pukul 20.00 WIB di Patra Kuningan.

Anwar Ibrahim yang mengenakan jas hitam itu disambut putra kedua BJ Habibie, Tarheq Kemal Habibie, dan tokoh pendidikan Arief Rachman.

Sebelumnya, atas kepergian BJ Habibie, Anwar juga menyampaikan duka citanya melalui media sosial Facebook.

"Semoga roh almarhum ditempatkan bersama kalangan mereka yang beriman dan beramal soleh. Al Fatihah," tulis dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X