Usai Bertemu PM Singapura, Jokowi Hadiri Wisuda Kaesang

Kompas.com - 09/10/2019, 17:52 WIB
Kaesang Mencoba Toyota Camry Hybrid di Sunter, Jakarta Utara dok.TAMKaesang Mencoba Toyota Camry Hybrid di Sunter, Jakarta Utara
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo menghadiri wisuda putra bungsunya, Kaesang Pangarep di Singapore University of Social Sciences (SUSS), Rabu (9/10/2019).

Kebetulan Presiden Jokowi sedang berada di Singapura setelah menggelar pertemuan dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.

Berdasarkan laporan media Singapura The Straits Times, kehadiran Jokowi di acara itu menarik perhatian dan disambut sorotan kamera dari pers hingga masyarakat yang hadir.

Baca juga: Gibran dan Kaesang Kerap Twitwar di Twitter, Persaingan Bisnis?

Jokowi sempat meladeni permintaan foto bersama dari masyarakat sebelum menyaksikan putra bungsunya di Wisuda. Kaesang meraih gelar sarjana di bidang Marketing.

Setelah acara, Jokowi pun terbang kembali ke Jakarta.

Adapun Jokowi sudah berada di Singapura sejak Selasa kemarin. Ia melakukan pertemuan bertajuk Leaders Retreat dengan PM Singapura Lee Hsien Loong.

Berbagai kerjasama dibahas. Jokowi menawarkan sejumlah proyek infrastruktur ke Singapura, diantaranya proyek kereta api Makassar-Parepare dan lapangan udara di Labuan Bajo.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X