Tabrakan Beruntun Dua Mobil dan Dua Motor Terjadi di Lenteng Agung

Kompas.com - 10/09/2019, 18:04 WIB
Ilustrasi kecelakaan mobil. SHUTTERSTOCKIlustrasi kecelakaan mobil.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019) pukul 14.00.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir mengatakan, kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil dan dua motor.

Awalnya, mobil Suzuki Ertiga dengan pelat nomor B 1549 SIJ yang dikendarai oleh RBRM (21) melaju di Jalan Lenteng Agung.

Baca juga: Kecelakaan Bocah SD yang Kehilangan Kaki, Polisi Tetapkan Sopir Truk Tersangka

Pengendara Suzuki Ertiga tersebut kehilangan konsentrasi sehingga menabrak motor Honda Vario dengan pelat nomor B 3395 TRX dan sebuah mobil Suzuki Futura Box dengan pelat nomor F 8773 GV.

"Sopir kurang konsentrasi sehingga menabrak kendaraan motor Honda Vario B 3395 TRX, lalu menabrak mobil Suzuki Futura Box F 8773 GV yang dikemudikan oleh saudara Rohmat yang sedang berbelok ke kiri," kata Nasir dalam keterangan tertulis, Selasa.

Nasir menyebut, sopir Suzuki Ertiga tersebut masih terus mengendarai mobilnya sehingga kembali menabrak sebuah motor Yamaha Mio dengan pelat nomor B 4374 TOB.

Baca juga: Fakta Sopir Truk Tanah Jadi Tersangka Tabrakan Beruntun di Bintaro

"Kendaraan Suzuki Ertiga masih melaju ke depan dan menabrak motor Yamaha Mio B 4374 TOB," ujar Nasir.

Nasir mengungkapkan, dua mobil dan dua motor yang terlibat dalam kecelakaan itu mengalami kerusakan pada bodi kendaraan.

Adapun, pengendara dan penumpang motor Honda Vario dan Yamaha Mio mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan medis.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X