SBY Beri Arahan Tertutup pada Anggota Legislatif Partai Demokrat

Kompas.com - 10/09/2019, 16:55 WIB
Peserta pembekalan Anggota Legislatif Partai Demokrat menyanyikan lagu mars Partai Demokrat saat pembukaan pembekalan Anggota Legislatif Partai Demokrat   di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019). Acara tersebut diikuti anngota DPR dan DPRD Provinsi/Kab/Kota se-Indonesia periode 2019-2024. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww.
ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDIPeserta pembekalan Anggota Legislatif Partai Demokrat menyanyikan lagu mars Partai Demokrat saat pembukaan pembekalan Anggota Legislatif Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019). Acara tersebut diikuti anngota DPR dan DPRD Provinsi/Kab/Kota se-Indonesia periode 2019-2024. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) menghadiri acara pembekalan anggota legislatif periode 2019-2024 di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

SBY memberikan pengarahan kepada kader-kader partai yang berhasil menjadi anggota legislatif. Adapun, acara tersebut hanya diperuntukkan untuk internal partai.

Pantuan Kompas.com, SBY tiba di lokasi acara pembekalan pada pukul 14:50 WIB dengan mengenakan seragam khas Partai Demokrat.

Setibanya di lokasi, SBY langsung masuk ke ruangan acara.


Baca juga: Ibas: Demokrat Akan Terus Kawal, KPK Tak Boleh Dilemahkan

Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengatakan, acara pembekalan dilakukan tertutup karena akan membahas strategi partai ke depannya.

"Memang ini kan internal, saya pikir pembukaan itu (pagi tadi) terbuka kan, kalau kita ngomongin strategi ketahuan kan namanya bukan strategi partai," kata Ibas.

Seperti diketahui, acara pembekalan anggota legislatif periode 2019-2024 sudah dimulai pukul 10:15 WIB.

Acara yang dijadwalkan akan dibuka oleh SBY, digantikan oleh Ibas.

Sebab, Presiden Republik Indonesia ke-6 itu memilih untuk menjenguk mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 BJ Habibie yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X