Kelakar Prabowo yang Dietnya Gagal Usai Bertemu Hendropriyono

Kompas.com - 05/09/2019, 22:57 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat memberikan pernyataan seusai bertemu mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019) malam. KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat memberikan pernyataan seusai bertemu mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019) malam.
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat berkelakar soal program dietnya yang gagal seusai bertemu mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono.

Prabowo mengaku diundang ke kediaman Hendropriyono di Senayan Residence untuk mendiskusikan beberapa hal terkait persoalan bangsa.

"Terima kasih Pak Hendro tadi saya dikasih makan nasi mande. Saya merusak diet saya sendiri karena diundang Pak Hendro," ujar Prabowo seusai pertemuan, Kamis (5/9/2019) malam.

Baca juga: Kamis Malam Ini, Prabowo Bertemu Hendropriyono Bahas Masalah Papua


Kelakar Prabowo itu sontak membuat Hendropriyono yang berdiri di sebelahnya tertawa.

Begitu juga dengan putra Hendropriyono, Diaz Faisal Malik Hendropriyono, yang ikut mendampingi.

Prabowo mengaku pertemuan itu merupakan kunjungan kekeluargaan.

Sebagai junior saat masih aktif di militer, Prabowo juga merasa ingin memenuhi undangan Hendropriyono untuk berdiskusi beberapa persoalan Indonesia terkini.

Baca juga: Soal Papua, Prabowo: Kita Harus Kompak Dukung Pemerintah

Salah satunya, terkait gejolak yang terjadi di Papua belakangan ini.

"Sebetulnya ini kunjungan kekeluargaan, sudah lama saya ingin sowan. Pak Hendro senior saya, guru saya. Sehingga saya merasa pantas untuk sowan dan diskusi apalagi kalau ada masalah negara," ucap Prabowo.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X