Saat Prabowo Joget dan Ungkap Kebahagiaannya di HUT Ke-74 RI...

Kompas.com - 17/08/2019, 15:44 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Goyang Poco-Poco usai jadi inspektur upacara bendera, Sabtu (17/8/2019) KOMPAS.com/HaryantipuspasariKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Goyang Poco-Poco usai jadi inspektur upacara bendera, Sabtu (17/8/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto asyik bergoyang bersama para kadernya.

Momen ini terjadi usai pelaksanaan upacara peringatan ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019), di halaman Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan.

Dalam upacara itu sendiri, Prabowo menjadi inspektur upacara.

Begitu upacara dinyatakan selesai, Prabowo yang tampil mengenakan kemeja putih dan peci hitam menyalami satu per satu pengurus partainya di atas panggung.

Baca juga: Prabowo Setuju Amandemen Terbatas UUD 1945 untuk GBHN

Seiring dengan itu, halaman yang tadinya digunakan sebagai tempat upacara bendera langsung disulap menjadi gelanggang joget para kader. Lagu yang terdengar pada pengeras suara, yakni Poco-Poco.

Rupanya, Prabowo yang masih menyalami anak buahnya tertarik juga dengan lagu tersebut.

Seraya menoleh ke para kadernya di bawah panggung, Prabowo menghentikan salam-salamannya.

Ia pun spontan ikut berjoget bersama sekitar 200 kader yang tumpah ruang di halaman markas Gerindra.

Baca juga: Prabowo Sebut Pemindahan Ibu Kota Bagian dari Perjuangan Gerindra

Tangannya diangkat sebahu. Badannya digerakkan ke kiri dan ke kanan. Kakinya juga dihentak-hentakkan pelan sesuai dengan irama lagu.

Momen itu membuat para kader semakin antusias.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X