Prabowo: Jangan Ada Kader yang Sedih, Kita Berada di Jalan yang Benar

Kompas.com - 17/08/2019, 12:48 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor DPP Gerindra, Jalan RM. Harsono, Jakarta, Sabtu (17/8/2019) KOMPAS.com/HaryantipuspasariKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor DPP Gerindra, Jalan RM. Harsono, Jakarta, Sabtu (17/8/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak seluruh kader partainya merapatkan barisan untuk menapaki perjalanan partai ke masa depan.

Dalam pidato upacara peringatan ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019), Prabowo menegaskan, Gerindra masih harus menapaki perjalanan panjang dengan penuh keberanian.

"Cobaan yang membutuhkan keberanian, yang membutuhkan kesetiaan, yang membutuhkan ketegaran jiwa, yang membutuhkan semangat dan kegembiraan," kata Prabowo di halaman Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan.

Baca juga: Gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan, Prabowo Jadi Inspektur Upacara


Prabowo juga meminta, apapun cobaan yang dialami partainya, kader jangan sampai berkecil hati. Sebab, ia menegaskan bahwa hingga saat ini Gerindra masih berada di jalan yang benar.

"Jangan ada anggota Gerindra yang sedih atau berkecil hati. Kita ini berada di jalan yang benar. Kita berada di jalan yang mulia," lanjut dia.

Ia sekaligus mengapresiasi ketegaran kader yang berjuang bersama-sama sejak partai itu didirikan.

Baca juga: Undang Megawati, Gerindra Bantah Lagi Penjajakan Masuk Koalisi Jokowi

Perjuangan seperti itulah yang menurut Prabowo layak untuk diimplementasikan dalam mengisi kemerdekaan Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang.

"Karena kita ini berada di jalan yang benar. kita berada di jalan pernah kehormatan, kita membela proklamasi yang tadi kita dengarkan bersama," ujar Prabowo.

"Kita akan sangat ingin dan berjuang terus untuk mewujudkan cita-cita proklamasi itu. Kita akan membela kebenaran keadilan, kejujuran dan kita akan selalu membela kepentingan rakyat dan bangsa kita," lanjut dia. 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X