Ketua DPD Doakan Jokowi-Ma'ruf Sukses

Kompas.com - 16/08/2019, 11:37 WIB
Presiden Joko Widodo dengan baju adat suku Sasak NTB menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka HUT Ke-74 Kemerdekaan RI dalam Sidang Bersama DPD-DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019). SIGID KURNIAWANPresiden Joko Widodo dengan baju adat suku Sasak NTB menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka HUT Ke-74 Kemerdekaan RI dalam Sidang Bersama DPD-DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang mengajak masyarakat mendoakan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin sukses dalam bertugas.

Oesman menyampaikan hal tersebut sesaat sebelum menutup Sidang Bersama DPD-DPR RI di Gedung DPR/MPR, Jumat (16/8/2019).

"Mari kita doakan semoga Presiden Republik Indonesia terpilih dan wakilnya menjalankan dengan sukses di masa lima tahun mendatang," kata Oesman.

Baca juga: Jokowi: Indonesia Tidak Takut Persaingan


Sebelum menyampaikan hal tersebut, Oesman juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah lembaga negara atas kerja sama mereka dengan DPR dan DPD selama periode 2014-2019.

Setelah menyampaikan doa kepada Jokowi-Ma'ruf, Oesman kemudian menutup sidang. Sidang rencananya kembali digelar siang nanti dengan agenda penyampaian RUU APBN Tahun Anggara 2020.

Baca juga: Jokowi: Kita Bisa Lebih dari Itu, Kita Bisa Buat B100!

Sebelumnya, Ketua MPR Zulkifli Hasan juga mengajak masyarakat mendukung Jokowi-Ma'ruf lima tahun ke depan. Hal itu ia sampaikan lewat sebuah pantun yang dibacakan saat menutup Sidang Tahunan MPR.

"Buka hati dengan tulus dan bersih, sambut saudara sehangat mentari. Mari rajut kembali merah putih, kita dukung Pak Jokowi untuk memimpin negeri," ujar Zulkifli.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X