Ketua DPD Minta Hadirin Sidang Tepuk Tangan Saat Puji Kinerja Jokowi

Kompas.com - 16/08/2019, 10:39 WIB
Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/8/2019).KOMPAS.com/Haryantipuspasari Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang sempat berkelakar saat menyampaikan pidato pembukaan Sidang Tahunan Bersama DPD dan DPR, Jumat (16/8/2019).

Oesman meminta peserta sidang bertepuk tangan saat ia mengapresiasi kinerja Pemerintah Presiden Jokowi selama ini.

"Tepuk-tepuk (tangan) saja, jangan malu-malu, enggak apa-apa," ujar Oesman di Kompleks Parlemen, Senaya, Jakarta.

Lantas para peserta sidang yang terdiri dari petinggi dan pejabat negara pun bertepuk tangan.


Baca juga: Saat Ketua DPD Oesman Sapta Terselip Lidah, KY Menjadi Ki-wai...

Oesman mengatakan kinerja pemerintah selama ini patut diapresiasi terkait beberapa pencapaian pemerintah.

Baca juga: Begini Rangkaian Acara Sidang Tahunan MPR 2019

Ia menilai pemerintah telah berhasil harga BBM satu harga, pembangunan infrastruktur, dan pembangunan ekonomi di atas 5 persen.

"Kita juga patut berikan apresiasi bahwa pemerintah Presiden Jokowi telah istiqomah mewujudkan BBM satu harga, pembangunan infrastruktur dan pembangunan ekonomi di atas 5 persen," kata Oesman.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X