Kamis Sore, Prabowo bertemu Ketua Umum PPP di Kertanegara

Kompas.com - 15/08/2019, 13:12 WIB
Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) bersiap meninggalkan lokasi konferensi pers seusai memberikan keterangan terkait putusan MK tentang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). Prabowo-Sandi menyatakan menghormati dan menerima putusan MK yang menolak gugatannya. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANCalon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) bersiap meninggalkan lokasi konferensi pers seusai memberikan keterangan terkait putusan MK tentang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). Prabowo-Sandi menyatakan menghormati dan menerima putusan MK yang menolak gugatannya.
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa.

Pertemuan digelar sekitar pukul 16.00 WIB di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019)

"Sesuai jadwal begitu, (pertemuan) jam 4 ya," ujar Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, saat dihubungi, Kamis.

Baca juga: Edhy Prabowo Yakin Konsep yang Disodorkan Gerindra Mirip Konsep Jokowi

Menurut Dahnil pertemuan tersebut digelar sebagai ajang silaturahim Prabowo dan Suharso pasca-Pilpres 2019. Tujuannya, menghadirkan keguyuban nasional.

"Pertemuan biasa silaturahim pasca-Pilpres saja, komunikasi biasa dalam rangka silaturahum, tujuannya tentu menghadirkan keguyuban nasional," kata Dahnil.

Dahnil tidak membantah saat ditanya apakah pertemuan itu membicarakan soal kemungkinan Partai Gerindra bergabung dalam koalisi parpol pendukung pemerintah.

Baca juga: Menurut Habiburokhman, Ini Penumpang Gelap di Kubu Prabowo-Sandiaga...

Namun ia menegaskan bahwa hingga saat ini Prabowo belum memutuskan sikap politik Partai Gerindra untuk lima tahun ke depan.

"Pada prinsipnya sampai detik ini Pak Prabowo belum membuat keputusan final, apakah akan bergabung dengan pemerintah atau berada di luar pemerintahan," ucap Dahnil.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X