Minta Restu, Bambang Soesatyo Temui Jokowi di Istana

Kompas.com - 13/08/2019, 11:46 WIB
Ketua DPR Bambang Soesatyo menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/8/2019). KOMPAS.com/IhsanuddinKetua DPR Bambang Soesatyo menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPR Bambang Soesatyo menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/8/2019). Politisi yang akrab disapa Bamsoet ini datang dengan mobil Tesla putih berpelat B 1681 RFS.

Bambang mengaku meminta restu Jokowi atas pernikahan putranya.

"Saya hari ini minta restu atas perkawinan anak saya, jadi tadi mengantarkan undangan dan minta kesediaan beliau untuk jadi saksi akad nikah putra saya tanggal 19 Agustus di Jakarta," kata Bambang kepada wartawan usai pertemuan.

Baca juga: Jelang Munas Golkar, Bambang Soesatyo Terima Dukungan DPD II di Maluku dan Riau

"Alhamdulillah beliau bersedia hadir. Seperti tahun lalu beliau hadir saat pernikahan putra saya yang kedua," kata Bambang.

Selain menyampaikan pernikahan undangan anaknya, Bamsoet juga mengaku membicarakan sejumlah isu dengan Presiden Jokowi.

"Kita bicara ringan saja, tidak ada bicara lain-lain, ya bicara soal keadaan sekarang lah, perundang-undangan," kata dia.

Baca juga: Bambang Soesatyo: Kalau Perlu Pergantian Direksi PLN, Ganti dengan yang Mumpuni

Bambang juga mengaku membicarakan kondisi jelang Munas Partai Golkar. Namun Bamsoet membantah ia meminta restu Jokowi untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum.

"Pak jokowi tidak akan memberikan restu-restuan karena saya menganggap Pak Jokowi kepala negara. Maka yang diinginkan beliau siapapun di partai manapun yang akan berkompetisi beliau mempersilakan, yang penting berlangsung secara demokrasi," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X