Sambil Tersenyum, Megawati Tunjuk Fotonya Bersama Prabowo Jadi Foto Favorit

Kompas.com - 09/08/2019, 19:33 WIB
Foto Megawati bersama Prabowo selepas pertemuan mereka yang disebut Mega sebagai foto favorit di antara 25 foto yang dipamerkan di lokasi Kongres V PDI-P, Jumat (9/8/2019). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DFoto Megawati bersama Prabowo selepas pertemuan mereka yang disebut Mega sebagai foto favorit di antara 25 foto yang dipamerkan di lokasi Kongres V PDI-P, Jumat (9/8/2019).

BALI, KOMPAS.com - Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengaku sangat menyukai foto dirinya bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selepas pertemuan di kediaman pribadinya Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (24/7/2019) lalu.

Dalam foto tersebut, Megawati tampak berdiri di samping Prabowo dan tertawa. Sementara itu, Prabowo tengah memegang perutnya.

Baca juga: Aksi Prabowo di Kongres PDI-P, dari Kursi Spesial hingga Kena Pukul

Awalnya, Megawati mengunjungi sebuah pameran foto di sela-sela Kongres V PDI-P, Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, Jumat (9/8/2019).

Ia melihat seksama puluhan foto yang dipamerkan.

Ada foto Megawati bersama kedua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Ada pula foto saat Megawati sedang berkampanye.

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengunjungi sebuah pameran foto di sela-sela Kongres V PDI-P, Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, Jumat (9/8/2019).KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mengunjungi sebuah pameran foto di sela-sela Kongres V PDI-P, Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, Jumat (9/8/2019).

Selain itu, ada foto Megawati sedang minum teh bersama Presiden Joko Widodo di beranda Istana Negara.

Kemudian, salah satu wartawan bertanya,"Bu, foto yang mana yang jadi favorit?"

Lantas, Megawati berjalan ke arah tempat foto itu terpampang.

Baca juga: Spesialnya Prabowo di Kongres PDI-P...

Dari sekian banyak foto yang mengabadikan momen Megawati, pimpinan partai berlambang banteng itu memilih foto dia saat bersama Prabowo.

Sambil menunjuk foto itu, Megawati hanya terseyum lebar, tanpa berkata-kata.

Momen tersebut kemudian diabadikan oleh wartawan yang meliput.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X