Wapres JK dan Menteri Kabinet Kerja Hadiri Kongres PDI-P di Bali

Kompas.com - 08/08/2019, 13:09 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla, Presiden Joko Widodo, Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan Wakil Presiden terpilih Maruf Amin saat menghadiri Kongres kelima PDI-P di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Kamis (8/8/2019). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DWakil Presiden Jusuf Kalla, Presiden Joko Widodo, Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan Wakil Presiden terpilih Maruf Amin saat menghadiri Kongres kelima PDI-P di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Kamis (8/8/2019).

BALI, KOMPAS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri kongres kelima Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang digelar si Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Kamis (8/8/2019).

Kalla tiba didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi Syafrudin sekira pukul 12.45 WITA.

Kalla dan Syafruddin tiba berjalan kali menuju lokasi kongres karena jalan untuk kendaraan sudah diisi oleh para penari pendet yang menyambut para tamu.

Baca juga: Di Kongres PDI-P, Prabowo Duduk Bareng Presiden Jokowi dan Megawati


Sebelum Kalla, Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin telah tiba lebih dahulu di lokasi kongres. Ma'ruf yang datang mengenakan sarung disambut oleh Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto.

Selain Kalla, sejumlah menteri Kabinet Kaerha juga tampak menghadiri kongres.

Menteri-menteri itu antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perhubungan Budi Kurya Sumadi, serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Baca juga: Hadir di Kongres PDI-P, Jokowi Kenakan Pakaian Adat Bali

Lalu, ada juga Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri yang mengenakan seragam Partai Kebangkitan Bangsa, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Selain itu, menteri-menteri yang berasal dari PDI-P juga sudah terlihat yaitu Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo serta Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X