Jokowi Bertemu 100 Selebritas yang Mendukungnya pada Pilpres 2019

Kompas.com - 17/07/2019, 19:54 WIB
Artis Oppie Andaresta dan Regina Idol usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor, Rabu (17/7/2019). KOMPAS.com/IhsanuddinArtis Oppie Andaresta dan Regina Idol usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor, Rabu (17/7/2019).
Penulis Ihsanuddin
|

BOGOR, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo bertemu lebih dari 100 pekerja seni yang mendukungnya pada Pemilihan Presiden 2019.

Pertemuan itu digelar tertutup di Kompleks Istana Kepresidenan, Bogor, Rabu (17/7/2019) sore.

Baca juga: Emil Dardak: Pidato Jokowi Ajak Bangsa Indonesia Keluar dari Zona Nyaman

Seorang selebritas yang diundang, Oppie Andaresta, menyebut pertemuan ini untuk mengapresiasi para pekerja seni yang telah mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.


"Seperti apresiasinya bapak, ada seniman, musisi, penyiar radio. Kami-kami yang waktu kampanye, kita juga ikut membantu. Kemarin saya bikin 2 lagu untuk kampanye. Ketika sudah selesai dan menang, Bapak mengapresiasi apa yang sudah kita lakukan, kemudian kita diundang untuk silaturahim halalbihalal," kata Oppie.

Ia menyebut, dalam pertemuan itu, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada para selebritas yang telah mendukungnya bersama Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Jokowi juga menyatakan, ia akan melahirkan kebijakan-kebijakan yang membantu para pekerja seni.

"Bapak berjanji di periode keduanya ini dia akan semakin all out. Betul-betul, dia bilang ada dana abadi untuk kebudayaan. Detailnya belum dan itu baru tahun depan," kata Oppie.

Baca juga: Kata Erick Thohir soal Peluangnya Masuk ke Kabinet Jokowi

Ia juga menyebut, ada lebih dari 100 selebritas dan pekerja seni yang hadir dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, hadir selebritas seperti Yovie Widianto, Marcell Siahaan, Charles Bonar Sirait, Farhan, dan Regina Idol.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X