LIVE STREAMING: TGPF Ungkap Hasil Investigasi Kasus Novel Baswedan

Kompas.com - 17/07/2019, 13:23 WIB
Kadiv Humas Polri Irjen Pol M. Iqbal (ketiga kanan) bersama Ketua Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Kasus Novel Baswedan, Nurcholis (keempat kiri) dan anggota TGPF memberikan keterangan pers tentang perkembangan kasus Novel Baswedan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/7/2019). TGPF menyampaikan sudah bekerja maksimal sesuai dengan batas waktu dengan hasil laporan yang tertuang dalam 170 halaman dengan hampir 1.500 lampiran dalam kasus tersebut. ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj.ANTARA FOTO/RENO ESNIR Kadiv Humas Polri Irjen Pol M. Iqbal (ketiga kanan) bersama Ketua Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Kasus Novel Baswedan, Nurcholis (keempat kiri) dan anggota TGPF memberikan keterangan pers tentang perkembangan kasus Novel Baswedan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/7/2019). TGPF menyampaikan sudah bekerja maksimal sesuai dengan batas waktu dengan hasil laporan yang tertuang dalam 170 halaman dengan hampir 1.500 lampiran dalam kasus tersebut. ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj.

KOMPAS.com — Tim Gabungan Pencari Fakta ( TGPF) terkait penyerangan terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan akan mengungkap hasil kerja mereka yang berjalan enam bulan pada Rabu (17/7/2019).

Rencananya, konferensi pers akan berlangsung di Mabes Polri pada Rabu siang ini sekitar pukul 12.30 WIB.

Live streaming pemaparan temuan TGPF Novel Baswedan bisa diikuti dengan mengklik YouTube milik Kompas TV di bawah ini.


Jika Anda kesulitan memutar, bisa diklik di tautan ini.

TGPF Novel Baswedan dibentuk Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pada 8 Januari 2019. Masa kerja tim berakhir pada 8 Juli 2019.

Hingga saat ini polisi memang belum menemui titik terang terkait kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan.

Dengan demikian, hasil kerja TGPF diharapkan dapat menemukan kejelasan kasus ini meskipun polisi gagal menetapkan satu pun tersangka setelah lebih dari dua tahun penyerangan itu terjadi.

Perjalanan TGPF Novel Baswedan dapat dibaca dalam tulisan ini: Bakal Ungkap Hasil Investigasi ke Publik, Ini Perjalanan TGPF Kasus Novel

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X